Sabtu, 28 Februari 2015

Evan Anak 8 Tahun Mampu Menghasilkan US$ 1,3 juta dari Video Youtube

 

Mungkin sebagian orang tua sangat marah, jika anaknya hanya bermian game saja? Bagi Evan yang baru berusia 8 tahun, bermain game justru menjadi pekerjaan terbaiknya. Walau di usianya yang masih dibilang begitu muda, namun Evan mampu menghasilkan uang milyaran rupiah dari hasil bermain. Ketika itu Evan sangat asik bermain dan kemudian orang tuanya mencoba untuk merekam dan mengupload video nya melalui youtube, namun tak disangka video hasil rekaman ketika dia sedang bermain mengundang banyak views dan Audien.

Melalui sebuah akun  yang dia beri nama EvanTubeHD, ternyata  dia berhasil mengantongi  uang mencapai lebih dari US$ 1,3 juta atau kurang lebih 16 Milyar. Kepopuleran video nya tersebut tentunya mendapat tanggapan positif dari orang tuanya dan masyarakat. Video yang dia upload mampu mengundang jutaan views setiap harinya. Uang yang dia dapat tentunya tidak hanya dari iklan youtube saja, namun ada beberapa pihak perusahaan mainan yang membayar dia dengan cara dia mau mempromosikan mainan terbaru dari perusahaan tersebut.

Pencapaian tersebut, tentunya tidak terlepas dari bimbingan dan support ayahnya, yang mulanya hanya iseng-iseng merekam dia saat bemian. Penghasilan belasan milyar pertahun, bukanlah angka yang sedikit karena sei Evan saat itu masih berusia 8 tahun. Bagaimana Evan bisa populer di youtube? Video yang dihasilkan oleh Evan sangat unik dan lucu, sehingga dia cepat populer dan video pertama nya mampu meraup jutaan penonton.

Meski selalu sibuk dengan aktivitas nya si Evan tidak begitu saja melupakan kewajibanya sebagai siswa. Dia harus tetap rajin belajar ayah dan ibu nya tetap menganggap Evan sebagai anak yang normal dan selalu berbaur kepada teman-teman nya. Semoga artikel ini bisa memberi kita Inspirasi dan Motivasi agar selalu bekarya dan berkreasi. Apakah Anda ingin terkenal di Youtube? Baca Selengkapnya  » Cara Cepat Terkenal di Youtube Versi Zoella


Artikel Terkait