Jumat, 06 Februari 2015

Cara Memulai Usaha Toko Online di Bidang Fashion





Cara Memulai Usaha Toko Online di bidang fashion Untuk Pemula
Bisnis di bidang Fashion tidak ada mati nya, terutama yang bergerak di bidang toko pakaian dan aksesoris. Walau sekarang ini banyak sekali orang yang memuli usah di bidang Fashion dan pakaian Anda tidak perlu khawatir karena jika kita cermat dan cerdas dalam mempromosikannya, maka peluang sukses bisa kita dapatkan. Hari demi hari persaingan bisnis semakin meningkat, namun itulah nama nya bisnis harus bergerak secara dinamais dan bagi Anda yan tertarik untuk memulai bisnis di bidang Fashion ini, maka pada kesemaptan kali ini saya akan berbagi sedikit tips bagaimana cara memulai bisnis di bidang fashion secara online.


Baca Juga: » Bisnis Online Terpercaya Tanpa Modal

1 Passion dan niat yang kuat


Passion dan niat sangatlah penting untuk membangun brand, oleh karena itu pastikan bahwa passion Anda di bidang yang akan anda jadikan usaha. Kenapa usaha harus sesuai dengan passion? Jika kita bekerja sesuai dengan skill dan passion, maka akan timbul suatu semangat yang melebihi semangat biasanya.



2. Lakukan Survey dan Riset



Lakukan survey atau riset disekitar Anda terlebih dahulu sebelum membuka usaha karena melakukan riset di awal sangatlah penting untuk kita lakukan. Lihat suasana pasar dan tdak lupa juga untuk menargetkan pemasaran produk atau barang yang paling banyak disuai dan diminati oleh orang. Ikuti trend anak muda dan jangan terlalu katro, tanya kepada beberapa konsumen apa saja yang biasa disukai oleh banya orang.


3. Siapkan sistem operasional


Sangat penting rasanya untuk memperhatikan sistem oprasinal, walaupun brand yang Anda bangun masih terbilang baru, namun ini sangat berperan penting untuk mendukung kesuksesan usaha atau bisnis Anda.

4 Buat Website


Tentunya jika Anda ingin membuat usaha toko online, Anda harus memiliki website. Cari penyedia hosting dan domain yang kuat dan tangguh, cari paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda sekarang ini. Jika Anda kurang mengerti membangun website, mungkin Anda bisa menyewa orang untuk membuat dan mendesain website yang sesuai Anda inginkan. Buat Brand atau logo untuk produk Anda.

Baca Juga: » Jasa Pembuatan Toko Online Cepat Mudah Dan Instan Tanpa Perlu Mengerti Pemerograman 


5. Pilih warna khas untuk Produk Anda



Setiap Brand atau Produk tentunya harus memiliki warna yang khas, ini fungsinya agar orang yang melihat nya bisa mudah tertarik. Pilih warna yang bisa meningkatkan Emotional seperti merah atau jika Anda suka warna-warna kalem seperti hijau, biru mungkin Anda juga bisa mencoba nya. Intinya pilih warna yang cocok dan bisa meningkatkan penjualan produk Anda.

6. Strategi Pemasaran dan Promosi


Saya kira sangat penting rasanya agar selalu memperhatikan pemasaran atau promosi ini, oleh karena itu promosi yang efektif maka akan menghasilkan produksivitas yang stabil serta konsumen yang loyal. Mungkin Anda bisa mempromosikan melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, instragram  atau iklan Google dsb.» 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membuka Toko Online


Artikel Terkait