Rabu, 11 Februari 2015

Cara Memaksimalkan Pendapatan Youtube Hosted

Bagaimana Cara Memaksimalkan Penghasilan dari Youtube?
Baiklah mungkin sebagian para sahabat Blogger bertanya tentang cara meningkatkan income dari  adsense atau youtube. Tidak diragukan lagi emang, salah satu cara menghasilkan uang melalui video terbaik adalah dengan menjadi mitra youtube atau biasa yang sering kita kenal dengan hosted. Youtube selain sebagai media share video terbesar di dunia dia juga adalah mesin pencarian terbesar ke dua setelah google, tentu saja pengunjung atau Audience nya sangat banyak dari seluruh dunia.

Banyak sekali orang yang sukses setelah bermitra dengan youtube salah satunya dalah PewDiePie, mungkin sebagian sobat belum mengenal siapa atau apa itu PewDiePie ? Baiklah akan saya jelaskan sedikit. PewDiePie  adalah salah satu channel youtube yang memecahkan rekor subscriber hingga saat ini 2 Feb 2015 hingga 34.488.770 dengan penghasilan 4 Milyar rupaih setiap bulannya dia adalah seorang anak muda pencinta game dan kemdian dia menguplaod video nya pada tahun 2010 dengan karakter lucunya dan tak, di sangka kini video game nya merajai video game di youtube.  Mungkin penjelasan tentang PewDiePie akan saya bahas pada kesempatan lain, baiklah pada kesempatan kali ini saya sangat tertarik untuk mengulas sebuah artikel tentang '' Cara optimasi penghasilan youtube''

Baca Juga: » Cara Manual Mendapatkan Backlink Berkualitas dari Forum dan Blog Dofollow




1. Buat Video yang Banyak disukai Orang



Tentunya tujuan utama dari membuat video adalah bagaimana agar orang suka dengan video tersebut.
buatlah video original unik yang bisa membei hiburan kepada Audience. Pelajari terlebih dahulu bagaimana cara membuat video yang baik dan banyak disukai Audience, salah satunya adalah dengan sering-sering browsing ke youtube, lihat video yang banyak views nya dan cermati kenapa video tersebut kok, bisa banyak views? Apakah mengandung unsur hiburan, lucu, keren, terbaru dsb.
Untuk video yang paling banyak disukai oleh orang luar adalah video Disney, namun Disney ini sngat kerat hubungannya dengan copyright.

Saya akan memberi sedikit gambaran tentang mecari atau membuat video yang unik dan disukai oleh banyak orang.

1. Mungkin Anda bisa mencari dari media sahare video lainya seperti dailymotion, hamariweb dsb. Download video tersebut dan upload kembali ke channel youtube Anda, tulis judul dan diskripsi dengan bahasa Indonesia. Biasanya saya sering uplaod video lucu, mungkin Anda bisa menggabungkan video-video tersebut menjadi durasi yang lebih panjang dan kemduian uplaod kembali ke youtube. Ingat untuk menghindari pentung biarkan video tersebut hingga selesai terupload, kemudian publikaiskan dan barulah beri judul dan diskripsi sesuai dengan yang Anda inginkan.

2. Membuat Video sendiri

Jika Anda tidak ingin diclam dan melanggar copyright, maka alangkah baiknya Anda membuat video original, mungkin Anda bisa dengan merekam video game yang Anda mainkan dan kemudian upload kembali dsb.


Baca Juga: » Cara Agar Cepat Diterima di Google Adsense Melalui Blogspot

Baca Juga: » 5 Cara Mudah Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense


2. Memperbanyak Pelanggan atau subscriber 


Tentunya untuk mempernyak views kita harus memperbanyak pelanggan. Bagaimana cara memperbanyak  subscriber? hem, sebenarnya ini berkaitan pada poin atas, yaitu dengan memaksimalkan video kita agar disukai oleh banyak orang. Jika video yang kita upload banyak disukai orang, maka dengan otomatis orang tersebut langsung berlangganan dengan channel kita.
Intinya adalah bagaimana cara kita agar memaksimalkan video agar disukai oleh Audien.


3. Visitor Negara


Tentunya pengunjung dari negara juga sangat mempengaruhi peningkatkan pendapatan kita. Untu lebih memaksimalkan video Anda agar mendapatkan banyak uang adalah dengan cara membuat video yang banyak disukai dan dicari oleh orang luar seperti USA, UK, CA.

Note: Buatlah video yang unik dan menarik, maka pengunjung Anda akan datang jangan lupa untuk selalu mempromosikan video Anda melalui jejaring sosial dan minta juga teman Anda untuk berlangganan. terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait