Sabtu, 14 Februari 2015

Bisnis yang Menguntungkan Bagi Karyawan dan Pegawai

 Bisnis Sampingan yang menguntungkan Bagi Karyawan dan Pegawai
Apakan Anda seorang karyawan dan ingin memulai usaha sampingan atau bisnis? Tidak diragukan lagi bahwa sekarang ini tingkat kesuksesan yang paling banyak dicapai oleh orang adalah dengan memulai sebuah jenjang bisnis atau usaha. Perkembangan bisnis seakan tidak ada henti-hentinya setiap hari dan setiap waktu ada saja Inovasi yang diciptakan oleh para pembisnis atau pengusaha tersebut. Dari sekian banyak peluang bisnis kira-kira yang mana sangat menuntungkan dan memiliki prospek yang bagus untuk Anda sebagai karyawan?

Ya, jika Anda adalah seorang karyawan tentunya Anda sangat sibuk dan terkadang tidak memiliki banyak waktu untuk memulai bisnis atau usaha? Mungkin Ada beberapa usaha yang cocok untuk Anda coba, berikut ini adalah beberapa contoh usaha sampingan  yang menguntungkan bagi karyawan yang sibuk.


 

1. Bisnis Online


Salah satu bisnis yang sedang booming dan diprediksi akan terus meningkat adalah bisnis online. Mungkin sebagian orang bingung, bagaimana cara memulai bisnis online? dan apakah benar online itu bisa menghasilkan uang? Ya, salah satu cara mendapatkan uang secara online adalah dengan berjualan produk dari goup ke goup atau melalui website yang bisa sering kita kenal dengan shope online. Bisnis online sangat menguntungkan dan telah banyak kisah sukses dari orang-orang.

2. Mengelola Website


Bagi Anda yang memiliki skill atau kemampuan menulis yang baik, mungkin Anda bisa memulai bisnis dengan mengelola sebuah website. Apa keuntungan dari sebuah website? Tentunya website yang kita kelola harus kaya dengan Informasi, oleh karena itu jika visitor atau pengunjung kita sudah banyak, maka akan menguntungkan diri kita. Mungkin kita bisa mengikuti program publish iklan, atau bahkan ada orang yang menyewa space iklan di website kita serta bisa juga kita menawarkan jasa review produk dan jasa. Saya pikir mengelola website yang Informatif dan memiliki banyak visitor akan memberikan banyak keuntungan.


3. Jasa Desain 


Jika Anda memiliki pengalaman atau skill desain, mungkin Anda juga bisa mencurahkanya melalui jasa pembuatan desain logo atau desain lainya. Banyak kisah sukses yang telah diraih oleh para pendesain muda dari Indonesia, bahkan ada juga dari mereka yang telah go Internasional.



4. Menjadi tourism guide


Jika Anda memiliki kemampuan berbahasa Asing dengan baik, salah satu cara untuk menghaislkan uang tambahan adalah dengan menjadi pemandu parawisata. Honor untuk sekali panduan itu cukup gede loh, saya pribadi juga pernah menjadi pemandu parawisata, cuma waktu itu hanya kebetulan saja, eh tapi masih dikasi honor. Saya pikir menjadi pemandu parawisata memiliki kelebihan dan nilai plus.


5. Menjadi Penulis Bayaran


Ya, sekarang ini banyak orang yang mencari penulis bayaran terutama mereka yang memiliki pengalaman dan skill menulis yang baik, oleh karena itu jika Anda memiliki skill menulis yang baik, mungkin Anda bisa menawarkan jasa penulisan artikel. Untuk promosi mungkin bisa melalui facebook dari goup ke group atau melalui website.


Artikel Terkait