Kamis, 05 Februari 2015

Aplikasi Keamanan Untuk Mengakses Sosial Media Terutama Facebook dari Auto Tag, Auto Share dan Virus

 

Teknologi Terbaru Aplikasi untuk Kemanan Sosial Media
Sebuah aplikasi terbaru untuk bisa menjaga kemanan sosial meida terutama Facebook. 


Bkav Adalah sebuah produk baru yang diperkenalkan oleh Key Bkav Pro Antivirus 2015 diproduksi oleh negara tentangga, yaitu Vietnam. Apliaksi ini dapat  mendeteksi dan menghapus perilaku yang berhubungan dengan virus yang berbahaya, seperti auto, auto-share, Auto Tag atau akun Facebook palsu.



Sekarang ini kita tahu bahwa serangan hacker yang menggunakan akun palsu atau  malware banyak menyerang pengguna facebook. Akhir-akir ini serangan Auto tag yang bertajuk '' Cewek mabuk'' sangat mengganggu para pengguna facebook dan kini tidak hanya itu orang yang mempunya produk dan perdagangan juga mulai mempromosikan produk mereka melalui auto tag dan kemaren saya juga sempat kena. Apa pun orang lakukan untuk mempromosikan produk mereka.


Ini adalah solusi yang komprehensif untuk mencegah risiko kehilangan akun Facebook Anda dan serangan yang tidak kita sukai sebagai pengguna Facebook.

Bkav 2015 juga berfokus untuk meningkatkan dan perlindungan integritas data bagi pengguna dengan mengintegrasikan teknologi Anti ransomware, anti-malware enkripsi. Aplikasi yang bisa membatu Anda untuk memantau semua perubahan file data pengguna, untuk segera menghentikan perilaku abnormal seperti mengganti nama, data mengenkripsi. Teknologi Anti ransomware akan mencegah kehancuran kode berbahaya tersebar luas dalam beberapa hari terakhir sebagai CryptoLocker atau CTB Locker.

Artikel Terkait