Sabtu, 07 Februari 2015

3 Marketing Skill Yang Akan Membuat Anda Kaya

 

3 Marketing Skill Yang Akan Membuat Anda Kaya
Tentunya Bekerja dengan mengandalkan atau menggunakan skill itu terasa lebih mudah dan indah jika dibandingkan dengan bekerja, tanpa skill dan passion. Jika kita memiliki banyak keterampilan, maka hidup kita akan terasa mudah dan happy. Ringan tangan dan mudah melakukan sesuatu memberikan dampak yang baik di era sekarang ini karena pesatnya pertumbuhan pemasaran online telah mengubah dunia periklanan dan sekarnag ini para perusahaan dan pembisnis mempromosikan produk mereka kebanyak menggunakan strategi online, lantas apa hubungan nya dengan marketing skill?

Baca Juga: » Cara Meningkatkan Loyalitas Karyawan dan Perusahaan Anda

 Sekarang ini yang dicari adalah keterampilan dan bakat, bukan hanya sekedar Ijazah saja, jika Anda memiliki bakat dan skill di marketing maka itu akan mengubah nasib Anda, baiklah pada kesempatn kali ini saya akan berbagi sedikit ide an informasi tentang Marketing skill yang akan membuat Anda kaya.



3 Keterampilan Marketing yang Sangat Penting Harus Anda Miliki

 

1. Analisis data

 


Analisis data adalah salah satu skill yang paling banyak dicari oleh orang sekarang ini, bagi Anda yang sangat suka menganalisis data atau memiliki keterampilan di bidang ini maka pekerjaan ini akan membuat Anda kaya karena banyak perusahaan yang menari orang bisa menganalisis data untuk perusahaan.


2. Marketing Promotion



Tentunya sekarang ini hampir atau bahkan semua perusahaan dan bisnis memasarkan produk mereka melalui online, jika Anda memiliki bakat atau keterampilan di bidang marketing ptomotion, maka Anda sangat beruntung karena sekarnag ini banyak sekali job dan permintaan untuk promoting iklan perusahaan dan media. Jika Anda beruntung maka Anda bisa di rekrut di perushaan mereka dengan bayaran yang mahal.


3.SEO <Search Engine Optimization>


SEO adalah salah satu keterampilan dan seni yang paling banyak orang cari, jika Anda mahir dan memiliki skill di SEO, maka itu akan memberi peluang baik untuk bekerja sebagai Admin dan pengelola website perusahaan atau media. Skill dan kemampuan SEO ini tidak semua orang bisa menguasainya, mungkin hanya orang-orang tertentu saja yang paham betul bagaimana cara pengoptimasian yang benar dan tepat.

Artikel Terkait