Senin, 23 Februari 2015

3 Aplikasi Social Media Marketing Gratis Untuk Meningkatkan Bisnis Anda

 

Social media marketing sekarang ini banyak digunakan untuk mempromosikan produk dan jasa khusunya pada platform online. Dan sekarnag ini  banyak pada pembisnis, perusahaan dan merek yang beralih ke platform jaringan sosial untuk mempromosikan produk baru, rebranding atau memperluas operasi mereka. 

Kita tahu bawa sekarang ini Indonesia adalah salah satu user Internet terbesar di dunia dan juga termasuk dalam salah satu kategory use sosial media teraktif di dunia, maka tidak heran jika banyak para perusahaan yang mulai mempromosikan produk mereka melalui Internet dan jejaring sosial.Pemasaran melalui  media sosial sebagian besar dilakukan dengan menggunakan  platform yang lebih banyak disukai orang atau yang lebih populer seperti Facebook, Twitter dan YouTube. Kadang-kadang, mengelola banyak akun jejaring sosial dapat menjadi sesuatu yang membingungkan dan sekarang ini kita ingin bagaimana cara mengelola akun bisnis dengan murah dan praktis. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini admin sangat tertarik untuk mengulas sebuah artikel tentang  Social Media Marketing Tool Gratis yang memungkinkan Anda untuk mengelola semua akun sosial media Anda dengan mudah dan cepat.


Account Management


Buffer memungkinkan Anda untuk mengakses dan mengelola akun Facebook, Twitter dan LinkedIn Anda dari dashboard dalam satu aplikasi tunggal. Anda bahkan dapat menjadwalkan posting Anda untuk tiga platform jaringan sosial tersebut, sehingga Anda dapat dengan mudah mengupdate status atau informasi ke seluruh akun sosial media Anda. Silakan kunjungi Buffer

Commun.It. Alat ini membantu Anda mengelola akun Twitter Anda dengan sangat mudah. Anda dapat melihat dan melacak para follower yang aktif yaitu, dengan  menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dikirim oleh pengguna Twitter lainny.


HootSuiteAdalah sebuah tool yang sangat sederhana dan mudah untuk Anda gunakan, fungsinya sama yaitu untuk mengelola akun sosial media Anda seperti Facebook dan Twitter.

 

Artikel Terkait