Senin, 05 Januari 2015

Peluang Usaha Warung Sembako Sangat Menguntungkan

 

Usaha Warung Sembako Sangat Menguntungkan 
Salah stau usaha yang cukup menjanjikan saat ini adalah membuka usaha warung sembako. Sebagaimana kita ketahui bahwa sembako adalah kebutuhan mutlak yang harus dipenuhi oleh setiap orang penuhi dan Anda tidak perlu khawatir apakah ada atau tidak orang yang membeli peroduk atau jualan Anda, namun lalgi-lagi yang harus kita maksimalkan adalah pelayanan dan harga yang akan kita jual. Tentunya dalam usaha tau bisnis yang harus sangat kita perhatikan adalah pelayanan. Apakah pelayanan yang kita berikan suadh bagus atau belum? Selanjutnya setelah kita memaksimalkan pelayanan yang bagus, ramah, active maka selanjutnya kita harus menyesuikan harga yang kita jual sesuai dengan harga pasaran, kerap kita temui satu toko dengan toko lain harga yang mereka jual sangat jauh berbeda seperti contoh : Si A menjual kopi Rp.1000 sedangkan Si B menjual kopi dengan harga Rp.2000. Dari conoth tersebut bisa kita ambil kesimpulan bahwa harga yang relatif murah cendrung lebih disukai oleh para pelangan atau konsumen, walau kita untung sedikit akan tetapi kalau konsumen yang datang banyak kan sama aja.

Baca Juga: Bisnis Kerajinan Tangan

Sekarang ini kebutuhan Pokok kian meningkat dan menjadikan peluang usaha toko atau warung sembako semakin diminati oleh banyak orang. Semua itu bisa kita lihat di jalan-jalan raya atau di pasar dan diperdesaan setiap hari ada saja yang membuka warung atau toko sembako. Desakan persaingan yang begitu ketat sebaiknya Anda harus mengantisipasi hal tersebut seperti yang saya paparkan di atas tadi yaitu pelayanan dan harga, tentunya kedua pilar tersebut harus menjadi pegangan dan moto Anda agar konsumen selalu datang kepada Anda, namun lagi-lagi jangan sampai produk yang Anda jual sangat mruah dan sangat mahal itu tidak baik, yang baik adalah dengan menengok harga pasaran surve harga pasaran tentang harga produk tersebut barulah Anda bisa menentukan harga..

Baca Juga: Bisnis Percetakan & Sablon.


Selain kedua pilar tersebut yang harus sangat diperhatikan sebelum membuka toko atau warung sembako adalah tempat atau lokasi. Pastikan lokasi yang akan Anda jadikan toko atau warung dekat dengan keramiaan atau jalan raya, pastikan di lingkungan tersebut tidak begitu banyak saingan.

Artikel Terkait