Sabtu, 17 Januari 2015

Peluang Usaha Souvenir Pernikahan unik


Salah satu peluang usaha atau bisnis yang masih terbuka lebar saat ini adalah '' Usaha Souvenir Penikahan''. Cendra mata atau souvenir adalah sebuah tanda ucapan terima kasih kepada tamu undangan.  Peluang usaha souvenir tentu masih menjadi salah satu alternatif terbaik saat ini, walau pun sekarang ini banyak sekali persaingan, namun Anda tidak perlu khawatir karena konsumen akan selalu datang ke tempat yang memberikan pelayanan dan kualitas terbaik.

Pernikahan Adalah upacara yang sangat sakral dan hampir setiap hari atau minggunya ada saja yang mengadakan Acara Penikahan, saya pikir acara pernikah ini tidak akan ada putus-putusnya di mana-mana baik itu di kota maupun di perdesaan pasti selalu ada acara petnikahan dan di dalam acara tersebut selain memerlukan kartu undangan tentunya mereka juga memerlukan cendra mata atau souvenir tadi.

Baca Juga: » Cara Memulai Bisnis Jual Tas Wanita Online

Jika Anda ingin memulai usaha souvenir kami sangat menyarankan beberapa tips berikut ini:

1. Modal

Modal yang dibutuhkan di sini tidaklah begitu besar, apa lagi Anda memiliki modal keterampilah yang bisa dimanfaatkan untuk mengolah kerajinan tangan menjadi souvenir. Paling besar adalah modal awal saja, yaitu paling sewa tempat dan membeli beberapa perlengkapan saja.

Baca Juga: » Tips Membeli Souvenir Pernikahan Dengan Harga Murah


2. Tempat dan lokasi

Tempat dan lokasi sangatlah penting, oleh sebab itu carilah tempat yang dekat dengan keramaian atau pasar dan mudah di lalui oleh kendaraan. Cari tempat yang umum dan banyak diketahui oleh orang. Jika Anda pemula dan ingin membuka usaha ini dirumah tidak masalah, mungkin jika usaha ini berkembang barulah Anda pindah ke tempat yang lebih stategis lagi.

3. Pelayanan 

Tentunya dalah sebuah usaha atau bisnis kita selalu mengutamakan pelayanan yang baik dan ramah.
Selalu memberi pelayanan yang baik dan kualitas yang baik dan berkualitas.

Baca Juga: » Contoh Souvenir Pernikahan Terbaru dan Unik


4. Skill dan Keterampilah 

Skill dan keterampilan tentulah sangat dibutuhkan dalam usaha souvenir ini, minimal Anda mengetahui tentang sedikit kerajinan dan keseninan.

Artikel Terkait