Jumat, 02 Januari 2015

Peluang Usaha Membuka Toko Kue Ulang Tahun Untuk Anak-anak

Peluang Bisnis atau Usaha Kue Ulang Tahun Anak-anak sangat menjanjikan
Setiap hari ada saja yang mengadakan pesta ulang tahun, terutama anak-anak mereka sangat senang hari ulang tahun mereka dirayakan, oleh karena itu saya pikir peluang usaha menjual Produk atau kue ulang tahun ini masih memiliki potensi yang cukup bagus. Di kota-kota besar orang tidak lagi membuat kue atau repot-repot menyiapkah segala hal, namun mereka lebih suka mengadakan pesta ulang tahun di Mall atau di restoran dan Hotel, di sisi lain banyak nya kebutuhan tidak seimbang dengan banyak nya produksifitas dengan memanfaatkan lahan yang serba ada menjadikan orang lebih tertarik untuk menuju ke tempat kita.


Penting Baca Juga !!

1. » Bisnis Kerajinan Tangan
2. » Bisnis Souvenir
3. » Bisnis Kerajinan Tangan Untuk Ibu Rumah Tangga yang Menghasilkan Keuntungan



Apakah Anda tertarik untuk memulai bisnis atau usaha kue ulang tahun ini? Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips tentang cara membuka mini shop kue ulang tahun anak-anak.

1. Rencana

Tentuna dalam setiap bisnis kita harus memiliki rencana dan rencana. Hal yang amat penting yang harus kita lakukan adalah tentang perencanaan kedepanya, apa yang harus kita lakukan? bagaimana hingga solusi?

2. Modal

Modal adalah hal yang paling penting ketika kita hendak membuka sebuah usaha atau bisnis, namun ruang lingkup modal di sini tidak hanya berupa uang atau materi. Defenisi modal di sini mencangkup beberapa hal, yaitu Modal nekat, modal pengetahuan, modal skill atau kemampuan, modal jaringan atau relasi, modal keberanian, modal uang, modal bicara dsb. Jadi sebenarnya pengertian modal snagatlah luas.

3. Tempat atau Lokasi

Tempat atau lokasi sangatlah penting untuk Anda pikirkan karena tempat yang strategis memberi peluang yang sangat bagus untuk kesuksesan Anda. Cari lokasi yang dekat dengan keramaian dan mudah untuk diases kendaraan.

4. Promosi dan pemasaran

Setelah kita membuat produk atau toko, tentunya kita juga harus mempromosikan produk kita agar produk kita diketahui oleh banyak orang. Promosikanlah produk Anda melalui onlie misalkan melalui Facebook, twitter, iklan google atau di Group-group. Untuk promosi melalui offline sendiri mungkin Anda bisa menggunakan banner atau spanduk, menyebarluaskan brosur, membuat sticker, beriklan di majalah atau koran dsb. Jadi maksimalkanlah promosi atau pemasaran ini, jangan mudah bosan walupun pengunjung atau pelanggan Anda sudah ramai. Coba Anda bayangkan produk-produk dan bard besar seperti Samsung, Nokia, KFC, Rinso dsb mereka masih saja mempromosikan produk mereka, padahal sebagimana kita ketahui bahwa produk mereka itu sudah terkenal bahkan sudah di luar kepala?

5. Desain Interior dan Exterior Ruangan Toko



Sangat penting rasanya untuk memperhatikan desain toko yang akan Anda buat. Desainlah toko seunik dan semenarik mungkin, agar orang yang lewat bisa tertarik dengan tampilah toko Anda.
Buat gambar-gambar menarik dan warna yang cerah untuk desain interior, sedangkan untuk interior mungkin Anda mendesainya desangn kaca bening tujuanya adalah agar orang yang lewat bisa melihat ke dalam dan itu juga bisa meningkatkan ketertarikan mereka. Selanjutnya buat barand dan tulisan tentang toko Anda, coba perhatikan gambar di atas.

6. Buat suatu yang Unik



Kultur orang Indonesia sangat mudah bosan dan suka dengan hal yang baru, oleh karena itu cipatkan suatu hal yang unik dan baru caranya adalah dengan selalu berinovasi dan creatifitas.
Cari tau apa yang orang suka? apa yang banyak diminati oleh orang?

Mungin itu saja dari saya semoga bermanfaat, jangan lupa untuk follow kami dan jika Anda suka dnegan artikel ini silakan share ke teman-teman Anda.

Artikel Terkait