Jumat, 30 Januari 2015

Mulai Bisnis Kerajinan Tangan di Rumah

Bekerja tidak hanya di kantor atau di Perusaan besar saja, namun bekerja bisa di mana saja termasuk di rumah. Bagi Anda ibu rumah tangga dan sangat tertarik dengan kerajinan tangan, mungkin Anda bisa mencoba untuk memulai usaha kerajinan tangan di rumah. Memanfaatkan barang bekas dan kemudian diolah kembali menjadi barang yang bermanfaat adalah suatu hal yang banyak dikembangkan di Industri kreatif saat ini. Sekarang ini yang tidak hanya Ijazah dan pendidikan saja untuk modal bekerja, namun hal yang terpenting adalah skill dan kreativitas serta inovasi. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit Informasi dan Inspirasi tentang usaha kerajinan yangan dari rumah.

 Baca Juga: » Bisnis Kerajinan Tangan Untuk Ibu Rumah Tangga yang Menghasilkan Keuntungan

Mungkin disela-sela kesibukan bekerja sebagai ibu rumah tangga Anda bisa untuk mencoba mengembangkan sklill melalui kerajinan tangan, misalnya membuat bunga dari kertas atau memanfaatkan barang bekas. Cobalah untuk membagikan foto-foto kerajinan Anda melalui jejaring sosial, share foto unik dan siapa tau di antara teman-teman Anda ada yang berminat.


Bagi Anda yang kurang mahir dalam membuat kerajinan, tenang sekarnag ini banyak sekali tutorial dan cara untuk membuat kerajinan tangan. Inspirasi dan Ide bisa kita tiru dan kita kembangkan sendri. Saya banyak melihat orang membuat tutorial kerajinan tangan secara detail dan sangat menginspirais. Jika Anda berminat mungkin Anda bisa melihat beberapa tutorial di sini. dan Jika Anda tertarik mulai lah action sekarang.

Artikel Terkait