Sabtu, 24 Januari 2015

Motivasi: Cara Bangkit Dari Kegagalan

Tags

 Motivasi Cara Bangkit Dari Kegagalan
Kegagalan mungkin sering kali membuat kita patah semangat, bahkan tidak sedikit di antara mereka yang dipresi dan akhirnya bubuh diri. Di Jepang sendiri bagi mereka yang gagal dan mengecewakan banyak orang, maka mereka akan mengakhiri diri. Bagi Anda yang tahan mental dan selalu bersabar serta berdoa tentu itu bukan suatu tindakan yang baik. Di dalam agama sendiri kita sering mendengar bahwa bunuh diri adalah perbuatan yang amat besar dosa nya. Jatuh bangun dari kegagalan itu adalah suatu hal yang biasa, namun tergantung bagaimana cara kita menyikapi hal tersebut. Apakah kita sudah bekerja dan melakukan nya secara maksimal? Sudahkan kita berdoa dan berbuat baik kepada semua orang?


Jika kita jatuh terus bangkit lagi maka kita adalah pahlawan dalam diri kita. Di dalam setiap diri Individu memiliki raksasa emas yang sedang tidur nyenyak, jika Anda ingin sukses maka bangunkanlah raksasa itu dan mulailah melangkah dari awal kembali.
Sudah semestinya kita harus belajar dari Negara-negara besar seperti Finlandia, Australia, Amerika, Dubai dsb. Kita belajar bagaimana cara pandang orang-orang yang maju dan sukses. Jika kita ingin sukses, maka carilah relasi dan teman-teman yang sukses. 

Salah satu cara jika kita ingin sukses dan bangkit dari kegagalan adalah dengan cara fokus dalam satu bidang. Tidak sedikit dari merek yang gagal karena ikut-ikutan, tanpa tau arah tujuan fokus dalam pekerjaan dan dalam suatu bidang dapat mengantarkan kita dalam kesuksesan. Kita telah mendengar dan mengetahui banyak seklai orang-orang yang sukses karena mereka fokus dan mendengarkan kata hati mereka. Seperti pendiri website Mashable, dia adalah orang yang biasa-biasa saja namun dengan tekat dan kefokusan dia mampu mengubah diri nya bahkan website nya sekarang adalah website dari beberapa website yang diperhitungkan di dunia saat ini. Apakah dia hanya fokus saja? Untuk membangun website tersebut dia rela keluar dari sekolah dan bekerja selama 20 jam demi memprosting artikel-artikel. Sangat luar biasa dan hebat.

Begitu juga dengan si Mark Zuckerberg  pendiri Facebook, seorang yang menciptakan aplikasi chatting di kampus dengan tujuan agar mereka bisa dengan murah berkomnikasi di dalam satu ruangan, namun apa kata rektor nya? bahkan dia DO dari kampus. Sekarang Anda bisa bayangkan berapa banyak keuntungan yang di peroleh Facebook dari iklan? Nilainya jutaan dollar.

Begitulah, jika kita ingin sukses, maka kita harus serius, semangat,kosisten dan fokus serta sabar dalam hidup ini. Kita harus banyak belajar dari pengalaman orang-orang yang lebih dahulu sukses.
Jika Anda galau dan kurang semangat maka dengarkan beberapa lagu ini : Depapepe - Hello, Depapepe - Morning SmileDepapepe - Tears of love. Maka Anda akan semangat kembali. Ayo semangat dan jangan sampai tujuan Anda putus di sini saja.

Artikel Terkait