Jumat, 02 Januari 2015

Cara Mengetahui Posisi Artikel di SERP Google Dengan IP Luar Negri

Bagaimana cara mengetahui posisi SERP Artikel di Google dengan mudah tanpa software?
Setelah menulis artikel tentunya kita ingin mengetahui apakah artikel yang kita tulis sudah terindex google dengan baik atau belum? Mungkin sebagian orang menggunakan tool tertentun untuk mengetahui posisi artikel di SERP Google, namun pada kesempatan kali ini saya akan memncoba untuk berbagi sedikit tips sederhana dan sangat mudah tentang '' Cara cerk posisi artikel di SERP Google''

Disini saya menggunakan layanan IP atau Proxy gratis dari NEWIPNOW. Penggunaanya sangat mudah pilih salah satu IP negara yang And ainginkan contoh di atas saya menggunakan IP dari MILTON dan kemudian akan muncul gogole terus copy paste Kata kunci postingan Artikel yang sudah Anda pubikasikan.

Baca Juga : 5 Cara Mudah Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense 




Di sini Anda bisa lihat kata kunci yang saya letakan adalah kata kunci artikel yang susah saya publikasikan sebelum nya, ini hanyalah conoth saja.

Baca Juga : Apa itu GSA ( Search Engine Ranker ) Dan Bagaimana Cara Menggunakanya?



Gimana mantapkan? di sini Anda bisa dengan mduah cek posisi SERP artikel Anda. Terima kasih mungkin ini saja yang dapat saya tulis kurang dan lebih mohon di maafkan karena saya masih newbie.

Artikel Terkait