Rabu, 28 Januari 2015

Cara Mempromosikan Produk di Blog



 Banyak teman yang bertanya bagaimana cara mempromosikan Produk di Blog?
Mempromosikan Produk di blog adalah salah satu alternatif terbaik untuk meningkatkan mutu penjualan dan konsumen, namun tidak sedikit pula orang yang gagal dan berhasil mempromsikan Produk mereka melalu online khusunya blog. Ada banyak hal yang harus kita perhatikan sebelum mempromosikan produk atau usaha kita melalui blog, baiklah pada kesempatan kali ini saya sangat tertarik untuk mengupas sebuah artikel tentang '' Cara Mempromosikan Produk Di Blog''


Cara Efektif Mempromosikan Produk di Blog

 

1. Memilih Hosting dan Domain yang Tangguh

Sebelum mempromsikan produk tentunya kita harus memilih layanan hosting dan doamin yang berkualitas dan tentunya terjangkau. Di sini tentunya kita memilih hosting yang tangguh dan jarang down. Jika Anda adalah seorang pemula dan tidak mengerti bagaimana cara membeli hosting dan domain untuk Produk Anda, maka sebaiknya kami sarankan agar Anda menyewa orang atau layan saja. Sekarang ini banyak sekali jasa pembuatan website dan Optimasi SEO. Carilah jasa yang benar-benar berkualitas dan sudah terkenal.


Baca Juga: Jasa Pembuatan Toko Online Cepat Mudah Dan Instan Tanpa Perlu Mengerti Pemerograman 



2. Memilih Template Yang Elegan dan Menarik


Template atau Theme sangatlah penting untuk menarik perhatian para konsumen, oleh karena itu theme yang unik dan menarik bisa meningkatkan mutu Penualan. Sekarang ini ada banyak pilihan desain theme yang unik dan sesuai yang Anda inginkan. Cari atau buat desain theme yang mudah dimengerti oleh konsumen, maksudnya di sini adalah desain yang tidak begitu rumit.


3.Optimasi SEO Pada Blog Anda


Optimasi pada sebuah blog sangatlah penting untuk meningkatkan visitor atau konsumen. Bayangkan jiba blog yang Anda bangun sudah siap, cantik, elegan namun sangat di sayangkan masih di posisi terakhir di Google apa yang terjadi? Tentunya optimasi untuk meningkatkan repotasi sebuah blog di mata Google sangatlah penting agar visitor atau para konsumen dapat dengan mudah menemukan blog Anda.


4. Melalui Iklan

Setelah semuanya siap maka hal yang harus Anda perhatikan pula Adalah mempromosikan kembali blog Anda melalui iklan perbayar mungkin bisa melalui iklan Facebook, iklan Google atau memasang iklan di blog lain yang memiliki lalulintas traffick tinggi.


Sangat penting rasanya agar selalu memasarkan dan mempromosian blog kita melalui iklan dan sosial media. Jika Anda ingin meningkatkan mutu penjulan Anda , maka Anda harus siap active dalam banyak hal, yaitu Promosi melalui online dan sosial media dan tidak kalah penting Promosi secara langsung atau offline.


Artikel Terkait