Senin, 26 Januari 2015

Cara Agar Cepat Diterima di Google Adsense Melalui Blogspot



Apakah Anda ingin diterima di Google Adsense dengan blog berbahasa Indonesia?
Google Adsense adalah salah satu program yang diluncurkan oleh google bertujuan agar memperluar jaringan iklan mereka serta memberi peluang besar untuk menghasilkan uang melalui online. Akhir-akhir ini banyak yang ngeluh karena mendaftar di Google Adsense sangatal sulit, bahkan tidak sedikit diantara mereka yang di banned. Menjadi Publish Google Adsense Adalah salah satu kebanggan besar bagi para Blogger karena selain mereka bisa menghasilkan uang secara online mereka juga bisa saling pamer SS. Baiklah pada kesempatan yang mulia ini saya saya sangat tertarik untuk menulis sebuah artikel tentang '' Bagaimana cara cepat di Approve oleh Google Adsense''
Jangan Lupa untuk bergabung di Group Google Adsense Indonesia dan Add juga Ane di Facebook.

Baiklah selaku pelaku online dan Blogger saya merasa bertanggung jawab rasanya untuk berbagi Ilmu dan Informsi tentang bagaimana cara diterima di Google. Baiklah mari kita langsung aja.


Baca Juga: 6 Cara Meningkatkan CPC Google Adsense



1. Buatlah sebuah blog


Buatlah sebuah blog dengan konten original dan minimal memiliki 500-1000 Karakter kata, tulis dengan rapi dan tanpa ada copy paste dari artikel lain. Jangan lupa jika agan memposting gambar sebaiknya sertakan link sumber agar lebih aman dan google sebih sopan untuk meninjau blog agan. untuk lebih baik dan maksimal sebaiknya agan membeli domain beli di Idwebhost, di sana murah dan full support dan ramah gan. Jika agan belum mengerti cara setting domian ke blogspot maka mereka akan membantu agan bemandu.


Baca Juga: » 5 Cara Mudah Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense



2. Memasang Navigasi yang Jelas seperti :    About,  Contact Us,  Privacy Policy ,  Disclaimer


Google sangat suka dengan Navigasi yang jelas dan kepemilikan blog yang jelas, oleh karena itu Anda dituntut untuk memenuhi sayarat pembuatan seperti yang saya sebutkan, yaitu:  About,  Contact Us,  Privacy Policy ,  Disclaimer. Pembuatanya pun sangat mudah sekarnag ini ada banyak generator yang bisa membantu Anda untuk membuat Navigasi seperti yang saya sebutkan.
Anda bisa memanfaatkan layanan online : serprank , privacypolicyonline, seqlegal, freeprivacypolicy
Silakan isi sesuai dengan blog agan dan kemudian copy dan pastekan ke blog agan. Untuk About sebaiknya agan cantumkan Photo agan agar lebih jelas dan pihak Google lebih suka.
Untuk Membuat  Contact Us Form silakan kunjungi foxyform 
Masukan Email agan dan copy script nya. Jangan lupa untuk sitemap ke google juga agar memudahkan spider melacak artikel agan dan XML Sitemap.


3. Umur Blog


Umur sebuah blog sangatlah berpengaruh untuk diterima menjadi mitra Google, oleh karena itu saran saya maksimalkan aja dulu postingan yang berkualitas, hingga menunggu waktu yang tepat untuk mendaftarkan blog agan ke Google Adsense. Sambil nunggu dan menulis artikel jangan lupa untuk membangun link dan relasi ke sesama sahabat Blogger, saling follow dan koment blog agar pas ditinjau blog agan kelihat Active. Ingat saran saya ketika belum diterima sebaiknya jangan nyapam dulu bilang ke teman blogger jangan meninggalkan Link active, karena itu sangat buruk di mata Google. Setelah waktu naya siap dan matang maka dafatrkanlah blog tersebut minimal blog yang harus didaftarkan adalah 1 Bulan. Sebelum itu baca lagi tips berikut nya.


4. Template & SEO


Tambahan sedikit Untuk tempate sangatlah penting untuk agan perhatikan dan terapkan. Pilihlah tempate yang simple dan kalau bisa responsive, cari aja banyak kok, template yang responsive dengan kata kunci : Free Download Template SEO Responsive for Blogspot, maka nanti akan banyak muncul template yang sesuai agan inginkan. Jangan lupa agar mudah cepat terindex daftarkan blog ke google, yahoo, bing dan ping juga blog agan agar memudahkan spider merayap untuk mengindex konten agan.

Sudah cukup Jelas? Jika belum jelas silakan komentar dan bertanya melalu fb saja.....


Artikel Terkait