Rabu, 28 Januari 2015

Bisnis Sampingan Mahasiswa: Jasa Pengetikan dan Print Out



Kebutuhan pokok yang kian meningkat dan membuat para mahasiswa harus berfikir keras untuk memenuhi kebutuan tersebut, namun bagi Anda mahasiswa yang cerdas dan bisa mengelola kembali uang Anda kenapa tidak? Bisnis sampingan kerap kali menjadi salah satu alternatif untuk menambah uang jajan para mahasiswa dan salah satu peluang bisanis sampingan yang sangat menjanjikan adalah dengan membuat jasa pengetikan atau jasa Print.

Sebagai mahasiswa Anda tentu ditutut untuk lebih kreatif dan Inovatif dalam mencari penghasilan tambahan karena jika sudah terbiasa sejak dini, maka setelah tamat kuliah tidak repot-repot lagi dan tidak pusing-pusing lagi mencari ide untuk bekerja. Baiklah pada kesempatan yang mulia ini saya akan berbagi sedikit Informasi tentang '' Altrnatif Bisnis Sampingan Mahasiswa''.


Jasa Pengetikan


Bagi Anda memiliki keterampilah dalam mengetik cepat maka ini adalah moment yang pas untuk Anda coba, mungkin sebagian mahasiswa yang kreatif mereka lebih dahulu membuka jasa pengetikan ini. Cobalah untuk membuka jasa pengetikan, mungkin dengan promosi melalui teman atau memasang poster di papan pengumuman dan bisa juga melalui sosial media.

Jasa Print Out


Nah, bagi Anda yang memiliki Printer, mungkin Anda bisa mencoba usah ini saya piki sangat menguntungkan dan cuma bermodalkan Printer, Tinta dan Kertas serta Steples. Bayangkan Jika 1 lembar saja dihargai Rp.500 atau bahkan biasanya Rp.700 sampai Rp.1000 udah berapa untung yang bisa Anda dapat.

Ya, tentunya sebagai mahasiswa kita jauh dari keluarga dan pandai-panda mencari uang tambahan sendiri.

Artikel Terkait