Senin, 19 Januari 2015

Bagaimana Cara Kirim Uang Dari Paypal ke Paypal Gratis 2015

Setiap pelaku online sangat wajib untuk memiliki paypal, mungkin sebgaian orang beranggapan paypal itu tidak begitu penting, namun sekarang ini dimana-mana pembayaran sudah menggunakan mata uang Dollar. Mungkin bagi para Blogger berburu uang di Internet bukanlah suatu hal yang asing lagi karena emang itu tujuan utama dari Blogger bukan begitu? Sekarang ini banyak sekali bisnis online yang menggunakan pembayaran melalui Paypal dan itulah salah satu alternatif terbaik dan termudah untuk menerima uang. Baiklah pada kesempatan yang mulia ini saya sangat tertarik untuk menulis sebuah artikel tentang '' Bagaimana Cara Mengirim Uang Dari Paypal To Paypal Gratis''

Baca Juga: » 5 Cara Mudah Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense



1. Masuk Ke Akun Paypal



Mengirim uang melalui Paypal sangatlah mudah, namun mungkin bagi Anda yang baru berpengalaman ingin mengirim uang dari paypal ke paypal lain untuk pembayaran jasa atau layanan maka itu adalah hal yang sangat bagus. Coba lihat gambar di atas, pertama pergi ke Paypal.com Kemudian masukan alamat Email dan Password Anda. Click kirim pembayaran.

Baca Juga: » bidvertiser : Alternatif Iklan Terbaik Untuk Blog Game



Setelah itu lihat gambar di atas, jika sudah maka Anda akan dihantarkan ke tampilah seperti di atas.
Isi alamat Email dengan Email tujuan yang akan Anda bayar atau kirim uang. Setelah itu masukan jumlah uang Paypal yang akan Anda kirim ke alamat tujuan. Misalkan 5,00$ atau 100,00. Gunakan tanda koma (,).

Pilih Opsi '' Saya melakukan Pembayaran Pribadi''. Jika Anda menggunakan Opsi tersebut maka uang yang Anda kirim 100% Gratis tanpa pungutan biaya. Click '' Lanjutkan''.





Kemudian Setelah mengclick '' Lanjutkan'' Maka Anda akan dihantarkan ke halaman seperti di atas.
Tulis Subjek dengan judul Contoh: Pengiriman uang sewa hosting dsb.
Pesan: Tulis pesan singkat atau detail tentang uang yang Akan Anda kirim.

Baca Juga: » Apakah Adfly Benar Membayar? dan Berapa Bayaran Adfly Per View





 Jika sukses dan sesuai dengan alamat yang Anda kirim, maka akan tampil seperti gambar di atas....



Setelah itu untuk melihat detail pengiriman uang Anda, maka click '' Lihat perincian transaksi''.
Cukup mudah buka cara mengirim uang melalui paypal ke paypal gratis tanpa ada biaya?
 Terima kasih sudah membaca Artikel kami, jika Anda seorang blogger silakan follow kami dan join Agar menambah banyak relasi dan jaringan online........


Artikel Terkait