Minggu, 28 Desember 2014

Tips Supaya Dagangan Laris manis





Faktor yang mempengaruhi dagangan laris manis dan untung besar
Dalam menjalankan usaha atau bisnis, tentunya hal yang paling utama kita inginkan adalah bagaimana cara agar dagangan yang kita jual laris dan mendapatkan banyak keuntungan? Dalam berdagang kerap kali kita mendapatkan kerugian dan keuntungan, lantas bagaimana cara agar kita bisa mendapatkan keuntungan yang besar? Baiklah pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan mencoba untuk berbagi Informasi bagaimana cara agar dagangan yang Anda jual Laris dan mendapatkan banyak keuntungan.

Berikut ini ada beberapa Faktor yang mungkin bisa mengingkatkan penjualan produk atau barang dagangan Anda:
 

1.    Kualitas Barang

Salah satu faktor yang menjadi tolak ukur barang dagangan yang kita jual laku atau tidak laku adalah kualiats barang. Sangat penting rasanya untuk memperhatikan kualitas produk dagangan yang kita jual, agar selalu bagus dan berkualitas.


2.    Pelayanan

Pelayanan yang ramah dan cepat mungkin lebih disukai oleh para pelanggan dari pada pelayanan yang lamabat dan kurang care. Sangat penting rasanya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen atau pelanggan. Mungkin tegur, sapa dan senyuman itu tidak seberapa bagi Anda, namun bagi konsumen atau pelanggan itu adalah suatu pelayanan yang terbaik. Oleh karena itu layanilah pelanggan dengan ramah dan sopan agar mereka senang mampir dan membeli produk dagangan Anda.

3.    Promosi dan Pemasaran

Untuk meningkatkan produksifitas dan nilai penjulanan, Anda harus selalu memasarkan dan mempromosikan barang dagangan Anda. Semangkin sering Anda memasarkan Produk, maka semangkin luas orang mengenal produk Anda. Buku jika jarang dibaca maka kita akan lupa, begitu pula dengan barang dagangan Anda jika jarang diingatkan maka orang akan lupa. Coba Anda lihat Brand atau produk dunia seperti coca cola, KFC, Yamaha, Honda, Samsung, Nokia dsb mereka masih saja mempromosikan produk mereka, padahal produk mereka sangat terkenal semua itu bertujuan agar para pelanggan atau konsumen selalu ingat dengan produk mereka.

4.    Lokasi 

Lokasi yang strategis tentu memberikan hasil yang maksimal untuk produk dagangang Anda. Oleh karena itu prospek lokasi sangat mempengaruhi kelangsungan usaha yang Anda jalankan. Carilah lokasi yang dekat dengan keramaian atau mudah dilalui ases transportasi.

5.    Perhitungan Untung dan Rugi

Sangat penting rasanya kita agar selalu memperhitungan untung dan rugi. Selalu perhitungkan berapa penghasilan dan berapa pengeluaran, agar lebih maksimal mungkin alangkah lebih baik Anda membuat tabel atau catatan tentang pemasukan dan pengeluaran produksifitas.

6.   Sedekah dan Berdoa

Tidak diragukan lagi bahwa sedekah akan membuka pintu rejeki, oleh karena itu perbanyaklah berdoa dan bersedekah agar dagangan Anda selalu laris manis atau laku. Jangan pernah perhitungan dengan hal yang baik. jika Anda ingin sukses di dunia, maka perbanyaklah berbuat kebaikan dan jangan mengubar kebencian dan keirian dalam hati.
Mungin artikel di atas bisa memberi Anda sedikit gambaran dan motivai agar dagangan Anda selalu laku dan laris.

Artikel Terkait