Selasa, 30 Desember 2014

Tips Membeli Souvenir Pernikahan Dengan Harga Murah


Tips Membeli Souvenir Pernikahan Dengan Budget Murah
Souvenir emang menjadi sebuah icon yang sangat menarik di acara pernikahan. Souvenir adalah sebuah cendra mata sebagai ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah bersedia hadir, namun apakah Anda telah mempersiapkan Souvenir untuk resepsi pernikah Anda? Sebelum acara atau resepsi pernikah tentunya Anda harus mempersiapkan Souvenir dari jauh-jauh hari agar semua cara berjalan akan lebih maksimal. Memilih Souvenir atau cendra mata untuk pada temu undangan bukanlah suatu hal yang mudah, mungkin sebagian orang sangat meremehkan nya. Dari jauh-jauh hari mungkin Anda sudah harus mempersiapkan nya agar di hari H semua nya tertata dengan maksimal dan rapi.


Vareasi atau model Souvenir sangat ini sangat banyak, namun lagi-lagi Anda harus menyesuaikan dengan budget atau keranjang belanja Anda. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips bagaimana cara memesan atau membeli Souvenir pernikahan dengan harga murah.

1. Cari Kenalan

Carilah kenalah yang bekerja di percetakan atau di toko Souvenir, minta dia untuk mendesain atau mencarikan Souvenir dengan budget yang standar. Biasanya jika kita membeli dengan kenalan mungkin harganya akan lebih murah, selain untuk promosi dia juga membeikan harga miring karena sebagai ucaman selamat.

2. Cari Promosi

Sekarang ini banyak sekali promo gila-gilaan, apa lagi menjelang akhir tahun ini. Para penjual memberikan diskon gila-gilaan agar para konsumen tertarik, selain itu mereka juga sekalian cuci gudang. Carilah Promo Souvenir yang murah, yaitu dengan membeli dengan jumlah yang banyak atau grosir, bilang saja untuk acara pernikahan siapa tau bisa lebih murah lagi.

3. Cari Souvenir yang sesuai budget Anda

Carilah Souvenir yang tidak begitu mahal, namun berkesan elegan dan unik, biasanya Souvenir standar bisa berkisaran Rp.1000-5000 Cukup standar untuk budget yang Anda miliki. Jika Anda ingin Souvenir lebih elegan dan Mewah lagi, pesan dari jauh-jauh hari dan mulailah surve harga.


4. Membandingkan Harga

Sebelum memutuskan untuk memesan atau membeli Souvenir, sebaiknya anda melakukan Survey terlebih dahulu. Bandingkan harga dari satu toko dengan toko lain kira-kira mana yang lebih murah.
dan jangan lupa lihat juga kualitas barang yang mereka beikan, apakah standar?

dsadadadadmmememberikan diskon gila-gilan

Artikel Terkait