Senin, 15 Desember 2014

Tips Membeli Pakaian Online Yang Benar Agar Tidak Tertipu



Bacaimana Cara Membeli Pakaian Secara Online?
Sebagian orang mungkin ragu untuk memesan barang khusunya pakaian secara online. Kemaren ada yang bertanya kepada saya tentang apakah aman membeli pakain online? disini dia agak ragu karena takut ditipu. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips tentang cara membeli pakaian secara online yang baik dan menghindari kasus penipuan.

Sebelum anda membeli atau memesan pakaian sebaiknya anda memperhatikan harga dan kualitas barang terlebih dahulu, jangan mudah tertipu oleh harga, biasanya harga yang murah belum tentu bagus dan cek di tempat online lain apakah harga itu standar?

Kemudian tempat dimana anda memesan pakaian tersebut, pastikan anda memesan pakain di tempat yang sudah populer dan terkenal seperti Lazada.co.id dll. cari tahu apakah website tersebut benar-benar jujur dan bukan penipu?

Jika anda memesan melalui Sosial media seperti Facebook, Twitter, BBM dll, maka pastikan mereka memiliki alamat lengkap dan kalaupun Reseller maka tanya alamat dan nomor HP mereka.  InI bertujuan dari Penipuan. Pantau terus statusnya apakah selalu Update? jika jarang Update maka itu patut dicurigai.

Sekarang ini marak sekali kasus penipuan, saran kami jika anda ingin membeli barang atau pakaian sebaiknya carilah tempat atau website yang benar-benar tepercaya dan memiliki Iklan. Jika anda bingung tanya teman atau saudara anda yang sudah berpengalaman membeli pakaian secara online.

Artikel Terkait