Senin, 15 Desember 2014

Peluang Usaha Aksesoris Wanita Menguntungkan



Peluang Usaha Aksesoris Wanita - Sekarang ini mulai banyak bermunculan produk-produk kecantikan dan Pakaian. Pada fitrahnya wanita ingin terlihat cantik dan selalu terlihat modelis, yaitu dengan menggunakan pakian atau busana yang cantik dan trendi, namun ada satu hal yang menunjang dan menjadi pelengkap bagi setiap wanita yaitu Aksesoris. Mungkin jika dulu kita hanya mengetahui Aksesoris itu hanya berupa Tas, gelang, kalung dan anting-anting, namun kini Aksesoris sangat bervareasi. Perkembangan Fashion tidak terlepas dengan perekmbangan Aksesoris. Aksesoris ibarat pelengkap atau penyeimbang kebutuhan bagi para wanita. Pada kesempatan yang bahagia ini saya sangat tertarik sekali untuk berbagi Informasi atau Inspirasi tentang '' Tips memulai bisnis atau usaha Aksesoris wanita''

Tidak diragukan lagi perkembangan dunia Fashion di Indonesia sangat bagus, yaitu dengan banyak nya bermunculan Brand-brand baru serta banyak nya model-model pakaian terbaru dan hal ini menjadi peluang yang bagus bagi anda yang ingin fokus terjun di usaha UKM. Tanpa Aksesoris pakian atau busana yang dikenakan tentu tidak begitu Elegan, oleh sebab itu bagi para remaja berburu Aksesoris adalah suatu hal yang tidak asing lagi. 




Tips dan Ide Membuka Usaha Aksesoris Wanita


1. Modal awal

Modal adalah bagian terpenting dari suatu hal, ketika anda ingin membuka sebuah usaha atau bisnis tentunya anda membutuhkan modal. Sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya bahwa modal itu bukan hanya berupa uang dan materi, namun modal juga bisa berupa relasi, jaringan dan ilmu pengetahuan. Jadi sebelum membuka usaha Aksesoris ini tentunya anda juga memerlukan modal bukan modal nekat saja ^_^ .  Jika anda memiliki cukup uang atau minta di modalin orang tua itu sangat bagus.



2.  Tempat Usaha

Setelah memiliki modal yang cukup, tentunya anda juga harus memiliki lokasi atau tempat. Pilihlah tempat yang strategis yang mudah dimasuki kendaraan. Cari tempat yang dekat dengan keramaain agar banyak orang tau tentang Produk anda.

3. Kreatif & Inovatif

Kreatif sangat diperlukan dalam bisnis dan usaha, Apa lagi anda ingin membuka usaha Aksesoris ya, tentunya anda harus dituntut lebih kreatif. Jika anda ingin lebih hemat sebaiknya anda merangkai gelang atau Aksesoris secara pribadi dan mandiri, pelaksanaanya cukup mudah tidak memerlukan kursus. Anda hanya perlu membeli bahan mentah yaitu alat-alat yang dibutuhkan untuk merangkai Aksesoris seperti : Gelang, Kalung, bros dll keuntunganya adalah anda bisa menyesuaikan model dan trand yang sedang populer di kalangan masyarakat atau remaja.

4. Menyesuaikan Trendi Zaman

Jika anda ingin sukses berbisnis atau usaha, maka anda harus menyesuaikan Zaman atau era. Buat suatu hal yang unik dan sedang trendi di kalangan remaja atau masyarakat luas, jangan mengeluarkan produk itu-itu saja, coba buatlah hal yang unik dan Up-date. Jika anda bingung tentang Produk yang sedang trendi sekarang ini, cobalah untuk mencari di Internet dan jika anda ingin lebih keren dan gaul lagi cari dengan kata kunci bahasa inggris seperti
 conoth : Latest and trendy accessories in the USA Atau : Crafts Accessories trendy
Maka di sana anda akan mendapatkan banyak ide dan inspirasi.

 5. Promosi yang Bagus

Setelah semuanya selesai, anda juga harus mempromsikan produk anda. Sekarang ini era digital sangat setrategis untuk mempromosikan produk melalui online yaitu melalui jejaring sosial bisa melalui iklan Facebook, twitter, website, atau Iklan Google dan jangan lupa juga untuk mempromosikan via offline seperti memasang banner, sticker, majalah, brosur dll.


6. Fokus dan Sabar

Ya, namanya juga usaha harus sabar dan fokus. Jika anda ingin sukses maka pelajari baik-baik tentang kiat-kiat sebelum membuka usaha Aksesoris ini, lihat persaingan dan pasaran. Mencari mentor agar anda selalu terkontrol dan ada tempat bertanya.
Sekian dari saya terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk komentar dan menajdi follower kami ya ^_^

Artikel Terkait