Sabtu, 20 Desember 2014

Kerajinan yang Menghasilkan Uang

Kerajinan tangan yang menguntungkan dan menghasilkan uang
Seiring perkembangan zaman para pengrajin tidak hanya membuat kerajinan hanya untuk dikonsumsi secara pribadi, namun kini para pengrajin mulai beralih ke profesi. Jika dulu kita hanya iseng-iseng saja membuat kerajinan yang biasa kita gunakan sebagai pajangan atau hiasan numan, ternyta kerajinan tangan saat ini sudah berkembang menjadi sebuah Industri yang besar, bahkan sebagian orang lebih menyebut kerajinan itu sebagai profesi mereka. Kerajinan tangan

Industri kreatif atau kerajinan, saat ini khusunya di Indonesia sangat berkembang dan mulai memasuki pasar Internasional. Apakah Anda tertarik untuk memulai usaha kerajinan tangan?
Ya, sekarang ini banyak sekali kerajinan tangan, namun manakah yang lebih menguntungkan dan yang lebih besar menghasilkan uang?
Baiklah pada kesempatan kali ini saya sangat tertarik untuk mengulas atau berbagi informasi kepada Anda semuanya tentang '' Kerajinan tangan yang menguntungkan dan menghasilkan uang''

Usaha Kerajinan yang menguntungkan dan banyak diminati oleh orang 

1. Flanel


Salah satu Industri atau usaha kerajinan tangan  yang menguntungkan dan diminati oleh orang banyak adalah Flanel. Kreatifitas Flanel saat ini juga menjadi acuan para UKM, pasalnya banyak para pengrajin yang mulai tekun dan fokus diusaha ini. Selain banyak pilihan warna, Flanel juga bisa dibentuk dengan banyak pola dan banyak kreasi.

Baca Juga: » Peluang Usaha Kerajinan Dari Flanel


2. Aksesoris dari Manik-manik


Selain simple dan tidak memerlukan keahlian khusus , kerajinan manik-manik juga banyak diminati oleh orang banyak. Para remaja sekarang ini banyak yang berburu dan lebih memilih Aksesoris dari manik-manik, selain harganya terbilang murah manik-manik juga memiliki banyak plihinah bentuk dan vareasi warna yang indah.

Baca Juga: » Usaha kerajinan Tangan Dari Manik-Manik Dan Cara Membuatnya

3. Kerajinan Bunga Plastik




Bunga plastik sekarang ini menjadi trend sebagai hiasan atau ornament ruangan, selain harganya yang relatif lebih murah dan lebih banyak pilihan bunga plastik juga sangat ramah lingkungan dan mudah dibersihkan. Oleh karena itulah banyak para ibu-ibu atau kaum hawa yang menykai rangkaian bunga plastik. Ditambah lagi pada moment besar seperti Lebaran, Natal, Imlek dan Tahun baru tentunya permintaan semangkin bertambah, namun sangat disayangkan para pengrajin masih minim.


4. Kerajinan Lampu tidur


Salah satu kerajinan yang sangat bagus dan mulai berkembang saat ini adalah lampu tidur. Lampu tidur unik dan imut, banyak menarik perhatian orang terutama anak-anak.


4. Rotan



Tidak diragukan lagi kerajinan rotan sangat terkenal di Indonesia, bahkan sudah masuk ke pasar internasional, oleh karena itu peluang bisnis kerajina rotan sangat bagus karena memiliki peluang pemasaran yang sangat luas.


5. Kerajinan Anyaman



Industri kerajinan anyaman saat ini memiliki peluang yang besar dan sudah banyak orang yang sukses di sini baca juga di sini Kisah Sukses Mompreneur Yang Berbisnis Kerajinan Anyaman

Pada dasarnya apa pun pekerjaanya jika kita fokus dan tekun menjalankanya, pasti akan mendapatkan hasil yang sempurna. Walaupun kita hanya berbisnis kue atau makanan ringan saja, kalau kita fokus dan selalu berinovasi maka kita akan membuahkan hasil yang seperti kita inginkan. Semoga beberapa contoh kerajinan di atas bisa memberi Anda inspirasi dan masukan. Jangan segan-segan untuk berkomentar dan jangan lupa jika anda suka dengan artikel ini silakan share melalui sosial media.
terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait