Selasa, 23 Desember 2014

Cara Riset Keyword Untuk Adsense Tanpa Software

 Cara Mudah Riset Keyword Untuk Artikel Adsense Tanpa Software
Konten adalah prioritas utama dalam berbisnis online. Sebelum membangun website atau blog sebaiknya kita menentukan atau menargetkan Keyword ''Kata kunci'' Terlebih dahulu agar artikel yang kita tulis bisa lebih maksimal. Apa lagi bagi Anda pemain Adsense, tentunya riset keyword ini sudah menjadi hal yang wajib Anda lakukan, tujuanya adalah agar kata kunci yang diketik di mesin pencarian sesuai dengan volume yang dicari oleh Visitor. Riset Keyword juga salah satu dari optimasi SEO dan tentunya menjadi hal yang penting untuk Kita lakukan.

Ketepatan menentukan Keyword tentu memberi dampak yang sangat bagus bagi pengunjung blog Anda, karena terkadang ejaan yang kita tulis dalam Keyword tidak tepat dan akhirnya di Google posisi artikel kita melorot, nah untuk menghindari hal tersebut sekarang ini banyak berbagi Tools dan software yang diguakan oleh pelaku online, namun bagi anda yang tidak memiliki kantong tebal tentu software berbayar atau premium sangat susah untuk Anda miliki. Baiklah pada kesempatan yang mulia ini saya sangat tertarik untuk menulis sebuah artikel yang lebih megutamkan ke pengalman, yaitu '' Cara Tepat, Mudah dan Gratis Riset Keyword Tanpa Software''

Disini saya menggunakan banyak tools dan software, namun ada beberapa Keyword tools yang umum dan sering saya gunakan:



1.keywordtool.io


Biasanya saya pribadi menggunakan tool keywordtool.io sebagai acuan termudah untuk mendapatkan ide sugesti Long tail keyword. Seperti contoh di atas saya mengetikan kata '' Google'' maka yang muncul adalah kata-kata yang umum orang cari tentang Google, yaitu seperti Google translate, Google map dll. Keuntungan tool ini adalah banyaknya vareasi google yang bisa kita targetkan seperti google.co.id, google.com, google.co.cr dll dan di dukung banyak bahasa, jadi memudahkan anda untuk menargetkan banyak kata kunci dalam banyak bahasa . keywordtool.io

Selain itu anda juga bisa mencari Keyoword dari beberapa mesin pencarian seperti Youtube, Bing dan Appstore. Semua kata kunci yang ditampilkan adalah kata kunci yang umum atau populer dicari oleh orang.




2. Übersuggest - Suggest on steroids 



 Ubersuggest adalah salah satu tool yang juga biasa saya gunakan, banyak sekali kelebihan dari  Ubersuggest ini dan tidak berbeda seperti keywordtool.io. Kelebihan Anda bisa Click Select all keywords dan kemudian klik get dan block semua nya dengan CTRL + A dan Pastekan ke note pat dan masuk Google adword planner terus upload.


Mudah bukan, ini adalah metode yang sangat mduah dan ampuh untuk mencari dan memilah milih CPC yang tinggi, apa lagi anda yang bermain dengan blog bule, mungkin anda bisa mencoba nya.


3.freetools.webmasterworld




freetools.webmasterworld  Sama seperti tool lainya, yaitu berpungsi sebagai tempat lalu lintas data pencarian yang populer di mesin pencarian atau google. Anda juga boleh menggunakan ini karena ini sangat lengkap dan bagus, saya sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan tool ini.

Artikel Terkait