Sabtu, 20 Desember 2014

Cara Berinvestasi Untuk Masa Depan



Di Era modern ini, dimana  peluang kerja sangat terbatas, karena semuanya mengandalkan skill dan kemampuan. Tidak semua orang memiliki skill dan kemampuan yang bagus, oleh karena itu sebagian orang mulai berpikir bagaimana cara agar uang yang mereka kumpulkan bisa bertahan lama bahkan bisa berputar kembali?. Bagi anda PNS tentunya nanti anda akan mendapatkan penghargaan diakhir jabatan, yaitu '' Pensiun''. Masa-masa dimana waktunya Anda instirahat, namun cukupkah gaji atau anggaran Pensiun anda untuk masa depan? Lantas bagaimana cara agar uang anggaran Anda bisa terkontrol dengan baik? Salah satu cara yang tepat adalah dengan berinvestasi atau memulai Investari sejak dini, karena dengan Investasi jarak jauh, maka akan memberi anda sejuta manfaat dan keuntungan. Pada kesempatan yang bahagia ini penulisa sangat tertarik untuk menulis informasi tentang '' Bagaimana Cara Memulai Investasi yang Tepat dan Benar''

Seiring perkembangan Zaman, khusunya sekarang ini dimana banyak bermunculan para Investor-investor Asing yang membeikan pelayanan atau jasa untuk investor pemula. Bagi anda yang memiliki banyak modal tentu ingin donk berinvestasi dengan mereka? Disini saya hanya berbagi tentang ide dan gambaran bagaimana cara berinvestasi dan berbisnis .

Ada banyak sekali gambaran yang bisa anda jadikan patokan untuk memulai berinvestai dan berbisnis salah satunya adalah dengan berinvestasi dengan berbisnis kayu jabon
Dengan berinvestasi kayu jabon ini anda bisa menikmati hidup dan masa depan, karena masa panen kayu jabon ini antara 5-6 tahun dan sudah bisa menghasilkan uang hingga ratusan juta rupaih. di sini anda tidak perlu memiliki banyak pengalaman atau skill tentang bercocok tanam, karena ada banyak sekali tenaga kerja yang bisa Anda bayar.

Selanjutnya adalah membuka warnet game online
Sebagaimana kita ketahui sekarang ini banyak sekali pelaku online, bahkan sudah menjadi kebiasaan terutama game online, saya pribadi pernah meneliti tentang warnet ini, bahkan keuntungan nya bisa mencapai puluhan dan ratusan juta perbulan. Pencinta game online sekarang ini tidak hanya dari kalangan anak-anak dan remaja saja, namun orang dewasa juga turut ambil peran dalam hal ini, walaupun sudah ada fasilitas internet di rumah terkadang mereka lebih suka bermain di warnet karena di sana ramai dan banyak teman.

Perhitungan Investasi warnet

Modal Awal:

1. Sewa Ruko = 100 juta/ tahun
2. Pegawai = 2 juta / bulan
3. Pembelian alat-alat warnet seperti komputer dll 5 juta/ unit
4. Listirik per bulan/ 5 juta
6. Internet per bulan / 10 juta

Data di atas cuma sebuah gamabran, namun mungkin bisa lebih atau kurang

Keuntungan :

2 jam/ 5000 x 20 monitor x rata-rata pemain 16 jam = .....
Jajanan seperti: Rokok, Es, kue, makanan = ..

Tadi itu adalah cara berinvestari dan berbisnis yang mungkin bisa membeikan anda ide atau gamabran sederhana. Mungkin bagi and yang memiliki modal cukup besar kami sangat merekomendasikan usah warnet itu, karena peluang nya cukup bagus dan para gamer tidak akan pernah bosan dan terus bertambah.

Selanjutnya Investasi Emas

Mungkin Anda pernah mendengar atau bahkan pernah mencoba Investasi Emas ini? Bagi anda pemula sangat kami sarankan bahwa Anda harus memahami kreteria tentang Investasi emas ini, bisa jadi jika anda kurang memahami prosedur maka and Akan rugi, mungkin pembahasan tentang Investasi Emas ini akan kami lanjutkan pada artikel selanjutnya.

Artikel Terkait