Jumat, 12 Desember 2014

Cara Agar Video Youtube Di Urutan Pertama

 
Apakah video bisa menghasilkan uang? Banyak orang bertanya tentang apakah video yang kita upload di Youtube itu bisa menghasilkan uang? Ya, tentu bisa menghasilkan uang yaitu melalui pengajuan menjadi mitra Youtube. Lantas bagi saya yang sudah menekuni dunia youtube gimana agar video saya banyak di lihat orang atau di urutan pertama? Tidak sedikit orang yang sukses di youtube dan menghasilkan jutaan dollar dan youtube terus menerus membayar mitra yang memiliki traffick atau view yang tinggi. Video + Views + Langganan = Uang. Para pengiklan rela membayar jutaan dollar demi mengiklankan produk mereka, so bagaimana dengan anda?  Saya juga pemain di youtube dan para kesempatan kali ini saya sangat tertarik untuk menulis sebuah artikel tentang cara agar video youtube bisa di urutan pertama.

1. Target Keyword


Sangat penting rasanya untuk selalu menargetkan keyword, karena keyowrd inilah yang nantinya anak dicari oleh orang. Sebelum anda memutuskan untuk membuat sebuah video, pastikan anda mencari keyword yang tepat terlebih dahulu. Biasanya saya pribadi memanfaatkan beberapa layanan gratis yaitu : http://keywordtool.io/youtube. 
Disana anda bisa menikmati fasilitas gratis mesin pencarian seperti, Youtube, Google, Bing, Apps
Disana anda bisa memilih bahasa, dan negara target.


2. Membuat Video


Setelah menentukan Target Keyword sekarang kita mulai membuat video, namun bagaimna mencari bahanya? ya, banyak sekali ide yang bisa kita ambil kalau anda kreatif anda bisa mencari dan mengumpulkan video dari youtube dan menguplaod kembali. Pilihlan video dengan durasi panjang dan potong beberapa menit setelah itu cari video lain nya dan lakukan seperti itu, namun jika and amemiliki banyak bahan maka anda bisa langsung mengedit. Fasilitas software video yang sering saya gunakan adalag Ulead studio 11, video maker dll. anda bisa memilih dan menentukan software yang menurut anda mudah dan simple.

Baca Juga : 5 Cara Mudah Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense

3. Kualitas Gambar video


Tidak diragukan lagi jika kualitas video anda bagus maka tidak menutup kemungkinan video anda bsia secepatnya berada di ututan pertama. Oleh sebab itu buatlah video dengan resolusi HD atau resolusi tinggi.

4. Fasilitas Backlink 


Selain itu anda juga bisa membacklink Link video anda agar seo. Salah satu fasilitas yang sering saya gunakan anda Massping, yaitu ping yang berfungsi menseokan Link video kita, selain itu anda juga bisa memanfaaatkan Fasilitas Ping lainya.

5. Tag 

Tag juga sangat mempengaruhi posisi video anda, jadi usahakan beri tag sesuai kategori video anda dan jangan terlalu banyak Tag.


6. Data tentang Video


Data tentang video ini sangat penting, yaitu meliputi : Keyword, diskripsi dan tidak lupa juga untuk mencantumkan URL video youtube anda ke Diskripsi agar bisa dengan mduah di Index Google dan Youtube. Mungkin sekian dulu dari saya, mohon maaf jika banyak seklai kesalahan dan kekurangan dari artikel saya ini. sekian salam blogger.


Artikel Terkait