Rabu, 24 Desember 2014

Bisnis Yang Sedang Booming di Tahun 2015

 
Bisnis atau Usaha apa yang sedang Populer dan Booming di tahun 2015 ini?
Apa bisnis yang menjanjikan di tahun 2015 ini? Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2015, namun bagi para pembisnis mereka harus berusaha keras untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan mereka, namun bagaimana dengan Anda? Apakah Anda ingin beralih atau memulai usaha baru? Coba Anda lihat dimana-mana banyak sekali diskon, terutama di Mall. Tujuan mereka menggelar diskon besar-besaran adalah agar produk di akhir tahun bisa habis atau biasanya yang sering kita kenal dengan istilah cuci gudang. Selain cuci gudang tujuan diskon adalah agar para pengunjung datang dan mulai tertarik kembali dengan barang-barang yang baru mereka.

Bagi Anda yang tertarik untuk memulai usaha di tahun 2015 ini, maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit informasi tentang '' Usaha atau bisnis yang booming di tahun 2015''
Sekarang ini banyak sekali berbagai macam peluang usaha, namun apakah usaha tersebut menjanjikan? atau apakah usaha tersebut bisa berjalan dalam jangka panjang? Jika Anda ingin memulai usaha atau bisnis, maka pikirkanlah baik-baik dan pilihlah usaha yang bertahan dalam jangka waktu panjang, bahkan usaha tersebut menjadi investasi Anda. 

1. Bisnis Online

Di Era Digital ini, tentunya bisnis yang sedang marak dan semakin berkembang adalah bisnis online. Minat bisnis online semakin hari semakin banyak, bahkan di fourm member semakin bertambah. Kenapa bisnis online menjadi salah satu bisnis yang booming di tahun 2015? Bisnis online banyak diminati oleh banyak orang karena akses yang mudah dan bisa dilakukan dimana saja.



2. Bisnis Kuliner

Nah, kalau yang ini urusan perut, tak heran kalau sekarang ini banyak para pengusaha yang beralih ke kuliner. Dan sebagaimana kita ketahui bahwa orang Indonesia sangat hobi dengan makan dan jajan oleh karena itu usaha kuliner salah satu usaha yang booming dan menjanjikan.

3. Bisnis Percetakan

Sekarang ini mulai menjamur bisnis percetkan, coba Anda lihat di gang-gang atau di sekitar lingkungan Anda pasti ada saja yang membuka bisnis percetkan. Bisnis percetkan ini adalah bisnis yang tidak ada matinya karena setiap hari ada saja para konsumen yang mencari kebutuhan yang berkaitan dengan percetkan, seperti undangan, kartu nama, Pin, mug, sablon kaos dsb. Oleh karena itu binis percetkan sangat banyak diminati dan sekarang ini sangaat booming.


4. Bisnis Aksesoris

Sekarang ini era drendi dimana anak-anak muda banyak yang tertarik menggunakan Aksesoris.
Tidak hanya itu Aksesoris adalah pelengkap bagi kaum wanita. Bagi mereka yang ingin tampil cantik maka salah satu cara menutupi kekurangnya adalah dengan menggunakan atau menambah Aksesoris


5. Bisnis Pakaian

Indonesia adalah pengguna dan penghasil pakaian terbesar di Asia tenggara, lihat saja setiap tahun para turis lokal dan internasional yang datang ke tanah abang untuk membeli pakaian. Peluang bisnis pakaian saat ini emang sangat booming dan sangat menjanjikan, apa lagi jika anda ceras dalam memasarkan dan mempromosikan melalui online, maka income Anda anak meningkat.

6. Bisnis Kerajinan

Tidak diragukan lagi bahwa di Indonesia Industri kreatif dan kerajinan sangat populer dan berkembang sangat pesat, hingga saat ini para peminat kerajinan tangan sangat banyak dan para UKM di Industri kerajinan selalu bertambah.


Artikel Terkait