Kamis, 11 Desember 2014

Bisnis Yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga



 Bisnis yang bagus untuk ibu rumah tangga
Sebagai Ibu rumah tangga tentu Anda juga ingin membuka usaha atau bisnis, namun kira-kira bisnis atau usaha apa ya ? yang cocok untuk ibu rumah tangga sekarnag ini? Sebagai wanita apa lagi sudah berkeluarga berkarir dan bekerja sangatlah sulit untuk dilakukan karena bingun untuk membagi waktu antara mengurus anak dan karir? Ironisnya ada beberapa wanita yang sudah berumah tangga lebih memilih berkarir dibandingkan mengurus anak dan keluarga dan pada akhirnya anak terlantar dan diasuh oleh suami. kejadian seperti itulah yang tidak kita inginkan, oleh karena itu ibu yang baik adalah ibu yang bisa menyesuaikan waktu untuk anak, suami dan pekerjaan. Sebagai ibu rumah  tangga yang baik tentu Anda ingin membantu kondisi perekonomian keluarga, agar keluarga lebih sejahtera dan masa depan anak lebih cerah, baiklah bicara tentang pekerjaan ni, apa pekerjaan yang cocok untuk ibu rumah tangga, khusunya ibu rumah tangga di era modern ini? Ada kah, pekerjaan yang ringan tanpa atau meninggalkan pekerjaan rumah dan anak? Baiklah ibu-ibu yang baik pada kesempatan kali ini saya sangat teratrik untuk mengulas pekerjaan yang cocok dan ringan untuk ibu lakukan di rumah.


1. Bisnis Online/Blogging


Salah satu bisnis yang lagi booming saat ini adalah bisnis online, emang bisa menghasilkan uang dari online? Yap, tentu bisa bu. Salah satu bisnis online yang paling banyak dan terbukti menghasilkan urang adalah aktivitas Blogging. Apa itu Blogging? bagi ibu-ibu yang belum tau Blogging maka akan saya jelaskan sedikit. Blogging adalah sebuah aktivitas yang kita lakukan kita di sini adalah pelaku yaitu '' Blogger'' Ada lagi kata '' Blogger'' ibu jadi bingung? Blogger adalah sebuah layanan yang diberikan oleh Google secara gratis jika ibu-ibu masih belum paham mungkin bisa baca di sini apa itu blogger?

Aktivitas Blogging sangatlah mudah bagi anda yang berpengalman di dunia menulis, karena Blogging isinya adalah artikel atau tulisan yang bisa memberikan orang informasi. Lantas bagaimana cara dapat duitnya mas? Salah satu layanan yang iklan yang sering dan banyak para Blogger minati adalah Google Adsesne. Apa itu Google Adsense? Google Adsense adalah sebuah jaringan mitra iklan yang diberikan oleh google, jika blog kita memiliki banyak pengunjung yang mengklik iklan kita karena iklan tersebut relevan dan bermanfaat maka kita akan mendapatkan uang, namun sekarang ini banyak sekali mitra yang bisa menghantarkan uang melalui blog, sayaratnya adalah pengunjung di blog kita banyak.

Baca Juga : 5 Cara Mudah Memaksimalkan Penghasilan Google Adsense

2.  Bisnis Kerajinan Tangan

Bisnis kerajinan tanggan adalah salah satu alternatif terbaik untuk ibu rumah tangga, selain ibu bisa kerja di rumah ibu juga bisa sekalian menjaga anak. Bagi anda ibu rumah tangga yang bingung ingin memulai usaha atau bisnis '' Kerajinan Tangan'' adalah rekomendasi terbaik bagi anda. Jika anda memiliki banyak jaringan terutama di Online mungkin anda bisa menjual via online.
Bisnis kerajinan tangan atau menelola kembali barang bekas juga butuh keterampilan, jadi pastikan bisnis ini sesuai dengan Passion atau skill anda.

Baca Juga : Bisnis Kerajinan Tangan Untuk Ibu Rumah Tangga yang Menghasilkan Keuntungan


3. Bisnis Pakalaian Online

Bisnis Pakalaian Online sangat cocok bagi anda yang gemar gonta ganti pakaian atau hoby dengan Fashion. Memanfaatkan fasilitas online sebagai promosi adalah alternatif terbaik, walau kini banyak sekali persaingan toko online, namun sekali lagi anda tidak perlu khawatir. Berbekal pengetahuan Online, marketing dan SEO saya rasa sudah cukup untuk memulai membuka bisnis online pakaian atau '' BUTIK ONLINE''. Ditambah lagi anda tinggal di daerah perkotaan dimana harga grosir pakaian bisa dikatakan lebih murah dibandingkan pakaian di daerah seperti kalimantan,sumatera, sulawesi dan daerah pulau lainya. 

4. Bisnis Makanan Ringan

Bagi anda ibu rumah tangga yang gemar dengan kuliner mungkin anda bisa mencoba untuk berbisnis makanan ringan, karena sekarang ini prospek makanan ringan cukup bagus.


Artikel Terkait