Sabtu, 20 Desember 2014

Bisnis Tanaman Hias dan Bunga Hias Menguntungkan

Bermula hanya sekedar hobi atau iseng-iseng saja, ternyta tanaman hias bisa menghasilkan uang loh!
Peluang bisnis tanaman hias di Indonesia sangat memberikan potensi yang cukup baik, pasalnya bunga atau tanman hias saat ini diminati oleh banyak orang. Selain bertujuan menghias rumah tanaman hias juga memberikan dampat postif bagi kelestarian lingkungan kita. Tidak hanya sebagai ornament rumah saja, tanman hias juga marak menjadi cendra mata dan dikirim ke luar kota, bahkan luar daerah. Kecendrungan tersebut memberikan banyak potensi bagi Anda yang gemar atau Hobi bercocok tanam, yaitu dengan membuka usaha atau bisnis di bidang jual Tanaman hias. 

Bagi orang yang hobi mengoleksi tanman hias, mereka rela mengeluarkan uang lebih untuk membeli tanman hias yang unik dan langka. Bagi mereka yang sibuk tanman hias juga kerap kali menjadi salah satu penghibur dan penghilang rasa stress.

Baca Juga : » Peluang Usaha Bonsai Plastik Sangat Menjanjikan


Saya pernah melihat sebuah tempat usaha tanman hias di kota saya di sana saya melihat hampir setiap hari banyak orang yang berdatangan, bahkan orang yang datangd an membeli tanaman hias tersebut kebanyak dari luar kota. Dan saya memiliki sebuah teman yang orang tuanya berprofesi sebagai penjual tanman hias, biasanya tanman hais yang dia jual adalah bougainvillea  atau yang biasa kami sebut ''Bunga kertas'' dan rata-rata penjualan sangat bagus.

Baca Juga : » Usaha Jual Bunga Plastik - Tips Jitu Memulai Bisnis Bunga Plastik

Tidak hanya di Indonesia, bahkan di luar negri peluang usaha atau bisnis tanman hias masih menjadi prioritas yang cukup bagus, karena bunga hias ini bersifat culture dan dibeberapa negara sangat mencintai culture dari bunga tersebut. Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba usaha jual bunga hias?

Artikel Terkait