Senin, 15 Desember 2014

Bisnis Makanan Ringan yang Menjanjikan Dan Menguntungkan



 Usaha dan Bisnis Makanan Ringan yang sangat Menjanjikan denga modal kecil
Seiring berkembang nya zaman, makanan ringan atau snack tidak hanya dikonsumsi perorangan saja, namun sekarang ini banyak sekali UKM dan Pengusaha yang mulai berkembang di dunia kuliner khusunya makanan ringan. Seperti yang kita ketahui bahwa Bisnis makanan ringan atau snack di Indonesia memiliki peluang yang sangat besar. Berbagai macam kreasi dan keunikan snack disajikan agar menarik hati konsumen mulai dari warna, bentuk, kemasan dll semuanya disajikan sekreatif dan seunik mungkin. 

Bisnis kuliner khusunya di bidang makanan ringan ini memiliki potensi yang sangat bagus dan selalu berkembang, oleh karena itu bagi anda yang sangat tertarik untuk memulai bisnis di bidang makanan ringan, berikut ini kami berbagi sedikit ide dan informasi tentang makanan ringan. 

1. Kue Kering

Biasanya kue kering lebih Identik dengan Perayaan Lebaran, namun sebenarnya kue kering ini memiliki potensi jual beli yang sangat bagus. Kue kering yang kita sajika hendaklah Formal dan bisa kita konsumsi kapan saja.  Kue kering bisa dikatakan makanan ringan favorit untuk cemilan di rumah dan mungkin anda tertarik dengan bisnis kue kering ini? 

2. Keripik

Keripik adalah makanan ringan yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Makanan ringan ini mungkin bisa dikatakan sudah mendarah daging, walau sebenarnya keripik itu sendiri adalah makan tradisional, namun seiring perkembangan zaman, kripik mulai diperkenalkan di seluruh Nusantara bahkan tingat Internasional. Keripik makanan ringan yang kerap kali menjadi pengganjal lapar dan teman ngmil di rumah. Siapa sangaka sekarang ini banyak sekali UKM yang mulai beterjunan membuka usaha khusunya dengan bahan pokok keripik ini. Keripik menjadi makanan ringan yang sangat populer karena memiliki banyak vareasi maulai dari keripik singkong, ubi, talas, pisang, nangka, apel dll. Ide dan jangkauan untuk Kripik ini sangatlah luas dan saya pikir jika kita sangat jeli melihat prospek pasar dan cerdas dalam promosi maka tidak menutup kemungkinan kita kana sukses di bidang ini.

3. Stik

Stik makanan yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia, juga memberikan nilai baik untuk sebagian Pengusaha dan UKM, pasal nya stik adalah makanan ringan yang hampir sama dengan kripik, bedanya adalah Stik lebih cendrung ke pengolaanya saja yaitu mungkin dari segi bahan baku. Bicara tentang Stik. Stik menjadi salah satu cemilan yang banyak disukai oleh masyarakat, kusunya remaja. Vareasi stik juga banyak seperti : Stik Keju, Stik Balado dll. 

4. Kue Basah

Sebenarnya kue basah bukan dalam kategory cemilan, namun sebagaimana kita ketahui bahwa orang Indonesia sangat suka kuliner dan kue basah ini bisa menjadi alternatif terbaik bagi anda. Sekarang ini banyak sekali acara dan resepsi, maka tidak menutup kemungkinan mereka juga membutuhkan sajian pembuka, biasanya mereka menggunakan kue basah, nah ini bisa menjadi moment yang bagus untuk usaha. Jenis kue basah banyak sekali dan semua itu bagaimana kita menciptakan yang beda dan unik agak produk kita laku dan dikenal banyak orang. Apa lagi jika kita cerdas mempromosikan produk maka tidak menutup kemungkinan bahwa usaha yang akan kita jalankan itu sukses, sekali lagi jika kita berusaha maka kita akan sukses, jika kita takut maka akan selamanya kita dalam ketakutan.
Semoga apa yang saya tulis bermanfaat dan bisa memberi anda inspirasi kedepanya.

Artikel Terkait