Senin, 24 November 2014

Srategi Meningkatkan Visitor di Website atau Blog


Visitor atau Pengunjung adalah ''Gold'' terutama bagi anda yang bermain di Toko Online. Pengunjung menjadi sebuah Prioritas utama dalam peran sebuah website/ blog, tanpa Visitor maka blog atau website kita akan sepi. Apakah saat ini blog atau website anda sepi dari Visitor? Lantas bagaimana cara meningkatkan visitor dengan cepat dan mudah? Persaingan SEO dan Keyword saat ini menjadi hambatan bagi para blogger pemula untuk mendapatkan Visitor dan sebenarnya tidak ada yang instan dan mudah terutama mendapatkan Visitor, target sasaran kita adalah Google dimana dialah yang menghantarkan Visitor ke website atau blog kita. Sebelum membahas lebih lanjut tentang bagaimana Strategi  meningkatkan Visitor yang Efektif dan tepat sasaran silakan baca juga : 6 Cara Efektif Memulai Sebuah Toko Online . 
Ada banyak cara yang kita gunakan agar website atau blog mereka rame kedatangan visitor berikut ulasan dari saya.


1. Original & Kualitas Konten


Kenapa Original terus mas, padahal saya tidak copy paste semua? Perlu diketahui bahwa artikel yang original dan berkualitas lebih disukai oleh Google dari pada artikel yang copy paste (Copas). Sebelum anda mengcopy paste artikel orang lain perhatikan dan pikirkan baik-baik dan sebenarnya ada cara mudah bagi anda yang tidak bisa menulis yaitu : 

1. Mengulas artikel orang lain
Disini Mengulas bukan bearti kita mengcopy paste semua dari artikel orang lain, namun disini kita hanya mengambil kesimpulan dari topik pembahasan yang ia tulis. 

2. Mengulas artikel dari banyak sumber
Mencari ide atau gagasan dari banyak sumber yang kemudian kita jadikan satu opini atau artikel yang utuh dan nyambung dengan Topik pembahasan dan menyertakan balik Link atau sumber artikel.
disini anda bisa mengcopy beberapa kalimat yang menurut anda penting dari banyak sumber dan kemudian menjadikan sebuah artikel yang utuh dan tersusun rapi serta menyertakan sumber atau link.


2. Optimasi SEO dengan Baik


Salah satu Indikator artikel kita dikunjungi atau tidak dikunjungi yaitu adalah kualitas dan persaingan SEO di Blog atau website kita. Apakah artikel kita  di urutan pertama di Google atau tidak? SEO adalah trick yang sangat populer bagkan dikatakan sebagai metode tertua dalam dunia internet Marketing. Jika anda baru saja memiliki sebuah website atau blog dan blum ada visitor, maka itu waja karena persaingan ''Keyword'' dan ''SEO'' saat ini sangat ketat. Google akan menindas siapa saja yang bermain curang dan siapa saja yang tidak jujur.
Walaupun Google itu robot, tetapi ada orang pintar di belakang nya yang dibayar jutaan dollar. Oleh sebab itu pelajari baik-baik tentang metode SEO ini agar artikel atau blog anda bisa di urutan pertama google.


3. Sosial Media (Sosmed)


Bagi anda yang aktif di dunia sosial media, maka ana mendapatkan nilai Plus dari itu. Memanfaatkan sosial media sebagai sarana komunikasi online sangat bagus dan Efektif untuk meningkatkan visitor ke website atau blog. Sosmed saat ini menjadi target utama oleh Para Marketer Online karena sangat Efektif dan berpotensial tinggi untuk meningkatkan Visitor. 


Mungkin pada kesempatan kali ini saya hanya membahas 3 saja dan untuk selanjutnya akan saya bahas di lain kesempatan jangan lupa untuk Komentar dan berteman di Facebook ....

Artikel Terkait