Rabu, 12 November 2014

5 Bisnis Online yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Belajar Bisnis untuk ibu rumah tangga - Di era modern ini banyak sekali peluang bisnis yang bisa kita manfaatkan, kususnya bagi anda ibu rumah tangga yang tinggal di Perkotaan. Memanfaatkan media online sebagai bisnis dan promosi adalah sebuah keharusan yang harus anda lakukan asaat ini karena hampir mayoritas penduduk indonesia sudah menggunakan Internet bahkan di perdesaan sekali pun.Pada kesempatak kali ini saya akan berbagi informasi tentang 5 Bisnis yang bisa dilakukan ibu rumah tangga .





Sebelumnya saya bicara tentang Online dan Internet lalu bagaimana cara menghasilkan uang dari internet? Tentu bisa yaitu salah satunya dengan mempromosikan Produk anda dan mencari jaringan lebih luas lagi.

5 Ide bisnis online untuk ibu rumah tangga


1. Online Cosmetics Store/ Toko Kosmetik Online


Apkah anda panda dalam dunia kosmetik/ Make-up? Jika anda sangat hoby berdandan atau berkosmetik, mungkin anda bisa mencoba untuk memulai untuk membuka bisnis kosmetik. Saya pikir peluang utuk daya tarik kosmetik cukup baik apa lagi anda memiliki relasi baik itu offline atau online. 


2. Toko Pakain Online


Jika hoby anda adalah berdandan atau gonta ganti pakaian, mungkin anda bisa mencoba untuk mulai membuka lahan bisnis baru yang bertemkan Pakaian. Seberapa besar peluang bisis pakaian online? Baiklah, bagi anda yang ragu atau takut rugi saya akan menjelaskan sedikit pengalman saya tentang toko online ini. Seorang pembisnis muda asal Bandung sebut saja dia '' Kang Ading ''
Kang ading adalah Owner Skumanick yaitu sebuah produk atau brand distro terkenal di Indonesia. Bayangkan setiap hari Visitor di website nya bandargarmen mencapai 2000- 3000, jika dalah satu hari saja dia mendapatkan 100-10000 Orderan berapa untung yang dia miliki selama 1 bulan? Jika anda SMS hari ini belum tentu bisa dibalas saat ini juga mungkin besok atau lusa karena banyak seklai yang mungkin hanya sekedar bertanya atau langsung Order. dari Pengalaman tersebut bisa kita ambil bahwa peluang bisnis kaos atau pakain online masih sangat sedikit dan bagi anda yang berminat bisa langsung action atau mencari mitra bisnis dan belajar lagi.


3. Menjual Keranjinan


Bagi anda ibu rumah tangga yang suka kreativitas atau kerajinan mungkin anda bisa mencoba untuk membuat kerajinan dan kemudian mempromosian via online.


4. Menjadi Freelance Penulis Online


Sekarang ini banyak seklai klub yang mengajak kita bisa menulis salah satunya di Facbook (KBS) klub bisa menulis. Bagi anda yang hoby menulis anda bisa menghasilkan uang tambahan bahkan uang pokok anda. Banyak sekali Perusahaan yang membutuhkan tenaga penulis Profesional terutama di Luar sana. Ditambah lagi jika anda sangat mahir dalam bercahasa Asing peluang untuk menulis sangat banyak.


5. Blogging


Blogging adalah bisnis yang populer saat ini. Banyak ibu rumah tangga yang sukses menghasilkan uang dari blog mereka mulai dari jutaan bahkan ratusan juta. Bagi anda yang memiliki banyak waktu mungkin anda bisa memulai untuk Blogging.



Artikel Terkait

This Is The Oldest Page